Biodata Jihan Audy

Biografi Jihan Audy   Biodata  Nama Asli : Jihan Audylia Arinde Silva Nama Panggung : Jihan Audy Pekerjaan : Penyanyi Lahir di : Malang, Jawa Timur Umur :  13 Tahun (Sekarang) Tahun Lahir : 2004 Instagram : @jihanaudy123 Facebook : Jihan Audy  Biografi  Jihan Audy adalah penyanyi muda berbakat asal jawa timur yang menyanyikan lagu – lagu dangdut koplo, dia mempunyai nama asli yaitu jihan audylia arinde silva. Di usianya yang masih muda Jihan Audy sudah mulai bernyanyi dan saat masih SD jihan audy sudah kelihatan serius untuk mendalami dan terus belajar agar bisa menyanyi dengan bagus dan bisa menyenangkan penontonnya, Umur jihan audy masih sangat muda karena di tahun 2017 ini umur Jihan Audy baru 13 Tahun dan duduk di kelas 2 SMP namun sekarang sudah banyak jadwal manggung untuk menyanyi di berbagai acara seperti sunatan, pernikahan, peresmian dan sebagainya.

Biodata


Nama Asli : Jihan Audylia Arinde Silva

Nama Panggung : Jihan Audy

Pekerjaan : Penyanyi

Lahir di : Malang, Jawa Timur

Umur : 13 Tahun (Sekarang)

Tahun Lahir : 2004

Instagram : @jihanaudy123

Facebook : Jihan Audy

Biografi


Jihan Audy adalah penyanyi muda berbakat asal jawa timur yang menyanyikan lagu – lagu dangdut koplo, dia mempunyai nama asli yaitu jihan audylia arinde silva. Di usianya yang masih muda Jihan Audy sudah mulai bernyanyi dan saat masih SD jihan audy sudah kelihatan serius untuk mendalami dan terus belajar agar bisa menyanyi dengan bagus dan bisa menyenangkan penontonnya, Umur jihan audy masih sangat muda karena di tahun 2017 ini umur Jihan Audy baru 13 Tahun dan duduk di kelas 2 SMP namun sekarang sudah banyak jadwal manggung untuk menyanyi di berbagai acara seperti sunatan, pernikahan, peresmian dan sebagainya.

JYLO adalah nama fansnya Jihan Audy, tergolong beda dari yang lainnya bukan?namanya unik dan mudah di hafalkan, kata “JYLO” adalah singkatan dari Jihan Audy Lovers. Setiap harinya fans Jihan Audy selalu bertambah, karena mereka menyukai wajah jihan audy yang cantik, imut dan ini salah satu penyanyi dangdut koplo yang saat menyanyi tidak terlalu lebay dengan goyangan goyangan hot yang norak tersebut.

0 Comments

Post a Comment