Biodata Natasha Wilona

Biografi Natasha Wilona   Biodata  Nama Lengkap : Natasha Wilona  Tempat Lahir : Jakarta Tanggal Lahir : 15 Desember 1998 Agama : Kristen Pekerjaan : Aktris Tinggi Badan : 167 (sekarang sudah lebih mungkin) Twitter : @15natashawilona   Biografi   Natasha Wilona, artis cantik ini lahir pada tanggal 15 Desember 1998, yaps, Natasha Wilona lahir pada tahun 1998, banyak yang tidak mengira kalau Natasha Wilona masih semuda ini, mungkin karena wajah Natasha Wilona yang sangat cantik :D Natasha Wilona ini mulai dikenal banyak orang ketika memerankan peran Chery dalam sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur yang ditayang kan di RCTI saat itu, artis cantik yang yang menganut agama kristen ini mempunyai akun twitter @15natashawilona. diumurnya yang masih muda ini Natasha Wilona sudah banyak berkarya dan berhasil menghibur jutaan penonton, bahkan dirinya juga pernah memerankan seseorang yang sedang hamil, akting ini dilakukan Natasha Wilona dalam sinetron Sakinah Bersamamu, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Selia. Sinetron yang membuat namanya melambung yaitu sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sinetron buatan Sinemart yang berjudul Anak Jalanan, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Reva dan beradu akting dengan kekasihnya sendiri, yaitu Stefan William yang berperan sebagai Boy. Saat itu Natasha Wilona masih menjadi pacar Stefan William namun sekarang mereka sudah putus da



Biodata


Nama Lengkap : Natasha Wilona

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : 15 Desember 1998

Agama : Kristen

Pekerjaan : Aktris

Tinggi Badan : 167 (sekarang sudah lebih mungkin)

Twitter : @15natashawilona


Biografi



Natasha Wilona, artis cantik ini lahir pada tanggal 15 Desember 1998, yaps, Natasha Wilona lahir pada tahun 1998, banyak yang tidak mengira kalau Natasha Wilona masih semuda ini, mungkin karena wajah Natasha Wilona yang sangat cantik :D Natasha Wilona ini mulai dikenal banyak orang ketika memerankan peran Chery dalam sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur yang ditayang kan di RCTI saat itu, artis cantik yang yang menganut agama kristen ini mempunyai akun twitter @15natashawilona. diumurnya yang masih muda ini

Natasha Wilona sudah banyak berkarya dan berhasil menghibur jutaan penonton, bahkan dirinya juga pernah memerankan seseorang yang sedang hamil, akting ini dilakukan Natasha Wilona dalam sinetron Sakinah Bersamamu, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Selia. Sinetron yang membuat namanya melambung yaitu sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sinetron buatan Sinemart yang berjudul Anak Jalanan, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Reva dan beradu akting dengan kekasihnya sendiri, yaitu Stefan William yang berperan sebagai Boy. Saat itu Natasha Wilona masih menjadi pacar Stefan William namun sekarang mereka sudah putus dan Stefan William telah menikah dengan Celine Evangelista sedangkan Natasha Wilona dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor muda yang ganteng yaitu Verrell Bramasta.

Saat ini, yaitu ditahun 2017 sekarang ini Natasha sedang menjalani syuting untuk sinetron Sinemart terbaru, yaitu sinetorn yang berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta", seperti yang kita ketahui kalau Rumah Produksi Sinemart sudah putus kontrak dengan RCTI dan sekarang ini telah menggandeng SCTV jadi sinetron terbaru Natasha Wilona ini sekarang tayang di SCTV, walaupun telah berpindah channel tetapi kepopulerannya tidaklah menurun, Sinetron ini berhasil menarik perhatian banyak penonton sejak awal tayangnya pun sinetron ini telah berhasil menduduki top ratting, jadi penonton sinetron ini sangat-sangatlah banyak. Selain Natasha Wilona sinetron ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris cantik yang berbakat lainnya, seperti Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, dan aktor aktris lainnya. Dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai tokoh utama yang bernama Laras. Untuk mengetahui cerita lengkap dan bagaimana kemampuan akting Natasha Wilona saat ini silahkan langsung menonton sinetronnya saja, atau kalian juga dapat melihat Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta terlebih dahulu.


Sinetron


Berikut ini ada daftar sinetron yang mana dalam sinetron ini Natasha Wilona ikut berperan didalamnya, dan berikut ini adalah daftar sinetronnya :

Sinetron "Yang Masih di Bawah Umur" berperan sebagai Chérry

Sinetron "Tendangan Dari Langit The Series" berperan sebagai Wilöna

Sinetron "Fortune Cookies" berperan sebagai Atiqah

Sinetron "Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series" berperan sebagai Diandra

Sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" berperan sebagai Hesti

Sinetron "Sakinah Bersamamu" berperan sebagai Selia

Sinetron "Rajawali" berperan sebagai Mentari

Sinetron "Anak Jalanan" berperan sebagai Reva

Sinetron "Anak Sekolahan" berperan sebagai Cinta

Sinetron "Mawar dan Melati" berperan sebagai Melati

Sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" berperan sebagai Laras


Iklan


Dan Berikut ini juga saya bagikan mengenai iklan yang dibintangi oleh natasha wilona, silahkan disimak :

Iklan Chocolatos

Iklan Richeese / Richoco Rolls

Iklan Nabati Siip Giga

Iklan Axis

Iklan Campina Corneto

Iklan Toya Toya

Iklan Kiko

Iklan Pigeon Teens

Iklan Permen "Hot"

0 Comments

Post a Comment