Biodata Baby Margaretha

Mungkin anda pernah melihat sosok artis hot seksi ini,namanya adalah baby dan nama lengkapnya adalah baby margaretha,baby lahir dibandung 1 april 1984,awal karir baby margaretha ialah seorang SPG dilanjut seorang model foto dewasa seperti maxim dan lain sebagainya,baby margaretha pernah di gosipkan punya foto telanjang namun tidak terbukti,selain model dewasa baby margaretha juga bermain film di pocong mandi goyang pinggun dan juga di awas ada sule. Biodata Baby Margaretha  Nama lahir Baby Margaretha  Lahir 01 April 1984 (umur 31)  Bandung, Indonesia  Pekerjaan Model Aktris  Tahun aktif 2010 - sekarang  Hubungan Chant Felicia (Saudara Kandung)  Agama Islam  Akun Twitter @BabyMargareth  Karier  Perjalanan karier Baby Margaretha dimulai dari bawah yaitu SPG. Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM. Pernah  Berfoto Nude atau Bugil,diawal karirnya di dunia Fotografi tetapi Foto tersebut disembunyikan.   Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting. Film yang  pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Di dalam film itu Baby berperan sebagai peran utama. Ia juga beradu akting bersama bintang film dewasa Sasha Grey, Sheza Idris,   Chand Kelvin dan Annisa Bahar. Ia juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi AWAS ADA SULE 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Baby lahir di Bandung dan keturunan dari Madiun dan juga keturunan dari Jerman (katanya), sepertinya hanya mengaku-ngaku saja.

Mungkin anda pernah melihat sosok artis hot seksi ini,namanya adalah baby dan nama lengkapnya adalah baby margaretha,baby lahir dibandung 1 april 1984,awal karir baby margaretha ialah seorang SPG dilanjut seorang model foto dewasa seperti maxim dan lain sebagainya,baby margaretha pernah di gosipkan punya foto telanjang namun tidak terbukti,selain model dewasa baby margaretha juga bermain film di pocong mandi goyang pinggun dan juga di awas ada sule.

Biodata Baby Margaretha


Nama lahir Baby Margaretha

Lahir 01 April 1984 (umur 31)

Bandung, Indonesia

Pekerjaan Model Aktris

Tahun aktif 2010 - sekarang

Hubungan Chant Felicia (Saudara Kandung)

Agama Islam

Akun Twitter @BabyMargareth


Karier


Perjalanan karier Baby Margaretha dimulai dari bawah yaitu SPG. Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM. Pernah  Berfoto Nude atau Bugil,diawal karirnya di dunia Fotografi tetapi Foto tersebut disembunyikan.


Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting. Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Di dalam film itu Baby berperan sebagai peran utama. Ia juga beradu akting bersama bintang film dewasa Sasha Grey, Sheza Idris,

Chand Kelvin dan Annisa Bahar. Ia juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi AWAS ADA SULE 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Baby lahir di Bandung dan keturunan dari Madiun dan juga keturunan dari Jerman (katanya), sepertinya hanya mengaku-ngaku saja.

Filmografi

Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)

Bangkitnya Suster Gepeng (2012)

Misteri Cipularang (2013)

Hantu Cantik Kok Ngompol? (2013)

Sinetron

Awas Ada Sule Global Tv

Komeng Acak Adul Global Tv

Model FHM


Maxim

Popular

MALE

Presenter

Wisata Malam Trans 7

0 Comments

Post a Comment