Biografi Zumi Zola

 Spesifikasi Honda CRF250 Rally     Mesin   Bore × Stroke: 76,0 x 55,0 mm  Pengabutan: PGM-FI  Rasio kompresi: 10,7:1  Kapasitas: 250 cc  Tipe mesin: Liquid-cooled, Single, DOHC  Tenaga maksimal: 24,4 dk (18,2 kW)/8.500 rpm  Torsi maksimal: 22,6 Nm/6.750 rpm  Kapasitas oli: 1,8 L  Starter: Elektrik              Roda   Suspensi depan: Telescopic Upsidedown 43 mm  Suspensi belakang: Pro-link  Ukuran ban depan: 3.00-21 51P  Ukuran ban belakang: 120/80-18M/C 62P  Dimensi dan Bobot  Kapasitas aki: 12V-7AH  Caster Angle: 28,1°  P x L × T: 2.210 x 900 x 1.425 mm  Tipe sasis: Steel Twin Tube  Kapasitas tangki bensin: 10,1 L zumi zola korupsi zumi zola dan istri zumi zola ayu dewi zumi zola selingkuh zumi zola menikah zumi zola artis zumi zola marah zumi zola dan sherrin tharia zumi zola istri zumi zola ig zumi zola zumi zola kpk zumi zola gubernur zumi zola alumni ipb zumi zola agnes monica zumi zola ayu dewi batal nikah zumi zola al izhar zumi zola adik zumi zola ayu dewi pacaran zumi zola anak mantan gubernur jambi zumi zola anak zumi zola bupati zumi zola biodata zumi zola bupati dimana zumi zola beserta istri zumi zola berzina zumi zola batal menikah zumi zola batal nikah zumi zola bupati tanjab timur jambi zumi zola bersaudara zumi zola bupati tanjung jabung zumi zola culunnya pacarku zumi zola calon gubernur jambi zumi zola cagub jambi zumi zola calon gubernur zumi zola center zumi zola cup zumi zola cerai zumi zola.com zumi zola ciuman


Nama Lengkap : Zumi Zola Zulkifli S.TP., M.A.

Nama Keren : Zumi Zola

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 31 Maret 1980

Pekerjaan : Gubernur Jambi

Bendera : Partai Amanat Nasional

Agama : Islam

Pasangan : Sherrin

Anak : Zameer Zahid Abyadh Zola

Akun Twitter : @zolaofficial

Akun Instagram : @zumizolazulkifliforjambi


Biografi


Cita-cita untuk menjadi aktor sudah ada pada diri Zumi Zola sejak kecil. Terjunnya Zolake dunia entertainment bisa dibilang 'terlambat' jika dibanding dengan teman-temannya.Zola baru terjun ke dunia akting setelah ia duduk di bangku kuliah Nama Zumi Zola yang sempat bermain di sinetron CULUNNYA PACARKU ini mulai melambung saat bermain dalam sinetron HANTU JATUH CINTA. Kemampuan akting mantan Abang Jakarta ini terus ditingkatkan lewat sinetron-sinetron yang ia perankan, antara lain KU TLAH JATUH CINTA, 3 IN 1, DI SINI ADA SETAN, dan IKHLAS.

Sarjana lulusan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor ini terus melebarkan sayap dengan mencoba peruntungan di dunia layar lebar, dengan bermain di film DI SINI ADA SETAN. Kiprah Zola sempat terhenti sementara dikarenakan ia lebih memilih untuk melanjutkan studinya di London, Inggris. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Sekembalinya dari menuntut ilmu, Zola yang juga seorang pengusaha restoran Jepang mulai kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya ini. Ia kembali membintangi sebuah film layar lebar, KAWIN LARIS. Disini Zola tak hanya sekedar pemain, namunZola bertindak sebagai produser film. Rupanya karir Zumi Zola tidak hanya ditekuninya di dunia entertainment. Sebagai putra mantan Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin, Zumi menyatakan akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi pada awal Agustus 2010.

Pada 9 Agustus 2010, Zumi telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di dua partai yaitu ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabtim, dalam waktu yang berlainan. Pada akhir November 2010, Zumi resmi mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi, untuk periode 2011-2016. Setelah mencalonkan diri, kegiatan Zumi pun banyak dihabiskan untuk kampanye dan sosialisasi di berbagai daerah di Jambi. Sembari menyibukkan diri dengan kampanye dan Pilkada, Zumi juga menyempatkan untuk melamar kekasihnya, Ayu Dewi, seorang presenter, model, dan bintang film.

0 Comments

Post a Comment