Biografi Kevin Sanjaya Sukamuljo

Biodata


Nama Lengkap : Kevin Sanjaya Sukamuljo

Tanggal lahir : 2 Agustus 1995

Tempat : Banyuwangi

Tinggi Badan : 153 cm

Klub : PB Djarum

Tahun Bergabung : 2007

Email : kevin-ss95@hotmail.es

Hobi : Mendengarkan musik dan main video game

Makanan favorit : Lele goreng dan bebek goreng

Film Favorit : Action dan horror


Biografi

Fakta ini tentu saja harus menjadi perhatian PBSI, pembinaan sejak dini dan regenerasi yang tepat harus menjadi agenda utama. Nah, salah satu regenerasi yang bisa dikatakan cukup berhasil di sektor ganda putra adalah kemunculan ganda putra baru yaitu pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Prestasi ganda muda ini bisa dikatakan sangat progressif dan menjanjikan. Sebagai pasangan muda dan baru, tentu masih belum banyak yang tahu siapa mereka berdua. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terkait profil dan biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk Anda.

Dibanding dengan pasangannya, profil Kevin Sanjaya Sukamuljo terbilang benar-benar nama baru di kancah bulutangkis nasional maupun internasional. Seperti kita tahu, Marcus Gideon sudah pernah muncul beberapa waktu silam dan bergandengan dengan beberapa pemain populer dari pelatnas. Profil Kevin Sanjaya Sukamuljo ini mulai banyak dikenal dan memiliki prestasi adalah ketika mulai dipasangkan dengan Marcus Gideon Fernaldi. Tak tanggung-tanggung, prestasi tingkat dunia pun mulai banyak ia peroleh bersama Marcus Gideon.

Profil Kevin Sanjaya Sukamujo ini bisa dikatakan salah satu pemain muda pelatnas di sektor ganda yang paling prospektif. Pukulan-pukulan yang dimiliki oleh Kevin Sanjaya sangat kengkap dan menawan. Bahkan banyak pehobi bulutangkis yang menyebutkan bahwa pukulan dan defense dari Kevin Sanjaya ini ajaib, karena hampir tidak ada pebulutangkis yang memiliki pukulan seperti Kevin Sanjaya. Bukan saja para pecinta bulutangkis tanah air, pemain senior di tingkat internasional pun juga mengakui bahwa Kevin Sanjaya Sukamujo adalah talenta di dunia bulutangkis yang sangat menjanjikan.

Untuk cerita awal karir Kevin Sanjaya Sukamuljo di dunia bulutangkis adalah karena di belakang rumahnya ada lapangan bulutangkis. Dan dari situ Kevin Sanjaya Sukamuljo mulai ikut bermain bersama orang-orang yang bermain di lapangan tersebut. Bagi temen-temen yang belum begitu mengenal siapa sebenarnya profil dan biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo, jangan khawatir, kali ini akan kami sampaikan sedikit info terkait profil dan biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk Anda. Untuk lebih jelasnya, simak profil dan biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo di bawah ini.


Prestasi


Semifinalis India Open Super Series 2015 (Ganda Putra)

Semifinalis Swiss Open Grand Prix Gold 2015 (Ganda Putra)

Runner up Indonesia Masters Grand Prix Gold 2014 (Ganda Putra)

Juara Bulgarian International Challenge 2014 (Ganda Putra)

Juara India Open 2016

Juara Australia Open 2016

Juara China Open 2016


Referensi


http://pebulutangkis.blogspot.com/2016/11/profil-biodata-biografi-dan-perjalanan.html

0 Comments

Post a Comment