Biodata Siva Aprilia Model Sexy

Biodata


Nama Artis : Siva Aprilia

Lahir : 20 April 1995

Kota Asal : Garut

Negara :Indonesia

Pekerjaan : Model

Agama : -

Tahun aktif :2010 - Sekarang

Tinggi : 168 cm

Berat : 49 kg


Biografi dan Karir



Siva aprilia bukanlah nama baru dalam dunia permodelan. Dara cantik kelahiran garut pada 20 April 1995 ini sudah tidak asing lagi, bahkan siva aprilia sudah lama menjadi foto model di majalah dewasa popular yang merupakan majalah dewasa terlaris di indonesia. Siva aprilia adalah cewek seksi dengan tinggi badan 169 cm dan berat badan 43 cm, sangat pas untuk ukuran cewek. Tak heran model seksi yang bertugas sebagai ring girl one pride mma ini memiliki badan yang bisa bikin pria merem melek melihatnya. Para pria pasti semakin tergoda dengan hidung mancung dan tatapan mata agresif yang melengkapi wajah cantiknya.

Pemilik tinggi 168 centimeter dan berat 49 kilogram ini sangat menyukai mobil sport Porsche 911. Desain khas dan berbeda dengan mobil lain menjadi alasan Siva menggemarinya. Berperawakan tomboy, dara yang tak canggung berpose dengan motor saat gelaran Blackshot Challenge "Ride The Beauty" ini menyukai pria tegas dan berpenampilan necis. Soalnya, baginya penampilan merupakan cerminan dari sifat seseorang.

Model sensual pemilik cup 34C dan berdarah sunda ini sangat menyukai tantangan. Ia pun tak takut berpose seksi, malah baginya hal tersebut mampu membangkitkan rasa percaya diri. Siva Aprilia, wanita bertubuh aduhai ini telah banyak melakukan pose yang menantang dalam berbagai sesi pemotretan. Baginya dunia otomotif tak jauh berbeda dengan dunia modelling. Pasalnya, dengan desain sedemikian rupa, kendaraan bisa memancarkan kesan seksi dan sensual layaknya seorang model.

0 Comments

Post a Comment