Biodata Faye

Biodata




Nama Panggilan : Fay

Nama Terkenal : Faye Nicole, Faye Nicole Jones

Tempat Tanggal Lahir : Berlin, Jerman, 9 Oktober 1999

Agama : Islam

Twitter : -

Instagram : fayenicolee_


Biografi

Faye Nicole Jones begitulah nama asli serta nama lahir dari aktris dan model yang juga dikenal dengan nama Faye Nicole Jones atau Faye Nicole saja. Faye Nicole Jones merupakan aktris dan model cantik kelahiran Berlin, Jerman, 9 Oktober 1999. Faye Nicole Jones sendiri merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara. Ia punya seorang kakak laki-laki.

Fay atau Faye sapaan akrab dari aktris cantik ini mulai dikenal publik ketika dirinya membintangi sinetron Diam-Diam Suka berperan sebagai Ruri. Dari situ awal karirinya kemudian muali merambah ke dunia FTV hingga film. Faye Nicole Jones sendiri lebih sering membintangi banyak judul FTV di layar kaca.

Faye Nicole Jones mengawali karirnya sebagai pemeran pembantu dalam sinetron yang sempat ngehits beberpa tahun lalu. Apalagi kalau bukan Diam-Diam Suka yang ditanyangkan di SCTV. Setelah bermain dalam sinetron tersebut Faye Kembali dipercaya untuk bermain di sinetron CintaLama bersemi Kembali yang juga ditanyangkan di SCTV.Selain aktif dalam dunia persinetronan ia juga seringkali bermain Ftv. Bahkan walaupun masih terbilang baru dalam dunia entertainment ia sudah memainkan Ftv sebanyak kurang lebih 14 Ftv lah satunya seperti yang seperti,Jomblo Pasti Berlalu, Cintaku di Kampus Unyu, Guruku Kece Badai dan masih banyak lagi Ftv yang lainya. Penasaran? dengan perjalanan karir Faye Nicole yang lainya.Makanya kepoin terus perjalanan karir terbaru dari Faye Nicole.


Sinetron


Diam-Diam Suka (2013)

Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)


FTV


Jomblo Pasti Berlalu

10 Cara Gaet Cewek Ala Drama Korea

Cintaku Di Kampus Unyu

Sepatu Kets Cindibella

Hati Hati Ketabrak Cinta

Neneng Tulalit Falling In Love

Kepincut Cinta Jamilah

Romansa Juragan Cantik

Merpati Gak Pernah Ngumbar Janji

Guruku Kece Badai

Para Pencari Cinta

100 Persen Jatuh Cinta

Catatan Guru Idaman

Catatan Si Neneng Cempreng

Cintaku Dibully Kamu

Cinta Minah di Kandang Ayam

Batu Akik Pembawa Cinta

Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman

3 Sekawan Mencari Cinta

Cintanya Tuh Di Sini

Jurus Cinta Tukang Urut

Referensi
wikipedia.org

gambar dari google.co.id

0 Comments

Post a Comment