Biodata Vanessa Angel dan Foto Super Hot






Nama lahir : Vanessa Angel

Lahir : 21 Desember 1991, Jakarta, Indonesia

Pekerjaan : Aktris, model, penyanyi

Tahun aktif : 2008 - sekarang

Hubungan : Didi Mahardika

Agama : Islam

Akun Twitter : @vanessaangelcin

Akun Instagram : @vanessaangel91

Biografi


Vanessa Angel (lahir di Jakarta, 21 Desember 1991; umur 23 tahun) adalah aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.[butuh rujukan]

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.


Sinetron


Cinta Intan (2008) sebagai Sandra

Layla Majnun (2012) sebagai Layla

Heart Series 2 (2013) sebagai Yunita


FTV


Upik Abu Metropolitan (2011)

Pohon Mangga Ajaib (2012)

Tukang Jamu Pembawa Cinta (2012)

Supir Taksi Naik Haji (2013)

Cintakan Membawamu Narik Angkot Lagi

Cinta Bikin Pewe

Bukan Sangkuriang

Rahasia Pacar Cadangan

Supir Naik Pangkat

Mantan 2 Cap Galau




Sumber : wikipedia.org

gambar dari google.co.id

0 Comments

Post a Comment