Biodata Nancy Nabil Ajram




Nancy Nabil Ajram ( bahasa Arab : نانسي نبيل عجرم ), lahir pada tanggal 16 Mei 1983 di Achrafieh, sebuah distrik di Beirut, Lebanon. Pada tahun 1995, pada usia 12 tahun, Nancy Ajram pernah mengikuti variety show, Noujoum Al-Moustakbal ,("Bintang Masa Depan"), televisi kompetisi reality Lebanon, yang mencari bakat musik baru solo. Nancy memenangkan medali emas dalam kategori Tarab setelah menyanyikan sebuah lagu dari Ummi Kultsum .

Nancy belajar musik dengan musisi Lebanon terkenal dan meskipun kurang dari 18 tahun pada saat itu, sindikat seniman profesional di Lebanon menerimanya sebagai anggota. Single pertamanya yang berjudul "Hobbak Allam Albi elGheere" oleh Abdo Mounzer, dan "Oulha Kelma Ala Shani". Pada usia 15, ia merilis album pertamanya, Mahtagalak pada tahun 1998. Kemudian disusul oleh album Sheel Oyoonak Anni pada tahun 2000, yang mencapai kesuksesan yang lebih. Terobosan Nancy saat dia mulai bekerja dengan Jiji Lamara, seorang produser dan manager yang berpengalaman.


Pada awal 2003, Nancy semakin tenar dengan keberhasilan single "Akhasmak Ah" dan merilis album studio ketiganya, Ya Salam yang merupakan best-seller. Namun video musik dari "Akhasmak Ah" ini menimbulkan kontroversi. Di dalamnya Nancy tampil sebagai manajer kafe yang menari dan menggoda pelanggan. Setelahnya Nancy merilis video musik "Ya Salam" dan "Yay Sehr Ouyouno" dari video tersebut bisa meredakan kritik karena dalam video tersebut lebih memperkenalkan kemampuan vokal dan gaya Nancy kepada publik.

Album keempat, Ah w Noss, dirilis pada 12 April 2004, dan itu juga menjadi titik terang dalam karir Nancy. Keberhasilan luar biasa dari album "Ah w Noss" bisa dicapai. Nancy kemudian emdapatkan tantangan dalam video klip "Lawn Ouyounak", video yang menggambarkan Nancy sebagai pengantin dalam pernikahan tradisional Lebanon. Setelah merilis album, Nancy Ajram menandatangani kerjasama dengan Coca-Cola untuk menjadi selebriti resmi dan juru bicara untuk Saudi dan Afrika Utara. Pertama Coke komersial menampilkan hit-nya, "Oul Tany Kida?" , Yang difilmkan dengan Italia Luca internasional sutradara Tomassini. Keberhasilan memimpin komersial untuk itu difilmkan sebagai video musik di balik layar dari komersial. Hit 4 tunggal dari album, " Inta Eih?", Adalah lambat disutradarai oleh Samir Sfeir. Nadine Labaki diarahkan lain klip yang menampilkan Nancy sebagai istri yang melihat kecurangan suaminya pada dirinya namun dia menyembunyikan dalam siksaan untuk menyelamatkan hubungan mereka. Video musik mendapat review positif yang luar biasa dan Nancy sangat dipuji.Memimpin aktor Mesir dan sutradara, seperti Faten Hamama memuji kemampuan Nancy akting dan film menawarkan dua kali lipat untuk Nancy. Nancy juga membuka untuk Enrique Iglesias konser yang pertama di Mesir pada tahun 2004.

Baca Juga


Biodata Pamela Safitri dan Tubuh Sexy nya


Biodata Dinar Candy dan Foto Hot nya



Album kelima, Ya Tabtab Wa Dallaa dirilis pada tanggal 15 Februari 2006. Atabtab dianggap album Nancy terbaik sampai saat ini, dengan enam video musik dirilis, delapan hits radio, dan lima lagu yang digunakan untuk iklan.Video lagu judul adalah video terakhir Nancy disutradarai oleh Nadine Labaki, saat ia kemudian mulai bekerja pada dirinya Film Caramel . Nancy kemudian merilis video-nya Coca-Cola hit "Moegaba" (Admirer), serta video dan komersial untuk yang baru ditandatangani nya Jewelry Damasiklan kontrak mereka "Farfasha" set. Lagu yang digunakan adalah Ana Yalli yang dipromosikan sebelum rilis album. Nancy kemudian bekerja sama untuk pertama kalinya dengan sutradara Lebanon menonjol Kata el Marouk, film "ehsas Jdeed" (A Feeling Baru) yang secara luas dianggap sebagai lagu yang paling sukses dari album. Video, yang salut dari Said untuk orang tuanya tuli dan bisu, menggambarkan kisah seorang wanita kaya yang jatuh cinta dengan seorang pria tuli dan bisu. Kemudian pada tahun 2007, Nancy merilis semua bersama-sama dengan video "Elli Kan" (All That Apakah) untuk kampanye kedua Damas ini, Coca-Cola Side nya Hidup komersial yang menampilkan sebuah single baru " El Donya Helwa "(Life is Beautiful), dan video dan album diarahkan terhadap anak-anak, berjudul Shakhbat Shakhabit (menulis Scribbles). "El Donya Helwa", komersial 7 Nancy, dianggap sebagai salah satu iklan yang paling sukses mewakili gaya dan Coca-Cola dengan warna, kebahagiaan, dan musik, dan membawanya untuk merilis album live yang menampilkan single.

Album keenam Ajram adalah sepenuhnya didedikasikan untuk anak-anak dengan berbagai lagu ditujukan untuk mengajar anak-anak nilai-nilai dan moral yang baik, sesuatu yang dia ingin lakukan untuk waktu yang lama. Video musik adalah kerjasama kedua dengan Said El Marouk dan menampilkan empat lagu dari album, yang paling sukses dari yang "Shakhbat Shakhabit" & "Shater Shater".Nancy melakukan lagu-lagu di beberapa acara penggalangan dana untuk anak-anak dan acara anak-anak yang lain, seperti anak-anak saluran TV MBC3 , dan hiburan TV anak-anak Tampilkan "Star Zghar". Dia kemudian difilmkan dengan Fadi Haddad, direktur fotografi karya sebelumnya dengan ElMarouk, video untuk lagu " Resala Ilal Aalam "(Sebuah Pesan untuk Dunia) yang berbicara tentang perdamaian dunia. Video ini dirilis pada 25 Mei 2008, hari presiden Lebanon Jenderal Michel Suleiman terpilih mengakhiri kebuntuan yang berlangsung sejak November. Ini adalah video pertama untuk Nancy yang memiliki dunia yang sama sekali grafis yang tersirat penderitaan anak-anak di seluruh dunia dan kebutuhan untuk membawa keluar sebuah dunia yang lebih berwarna dan bahagia bagi mereka. Rumor lama mengklaim bahwa video itu disampaikan kepada UNICEF. Pada tahun 2007, Nancy dilakukan bersama Lionel Richie di Mesir pada acara peluncuran.

Pada bulan Februari dan Maret 2008, Nancy merilis tiga iklan Coca-Cola yang menampilkan hit baru dari album lama ditunggu-nya.Lagu, " Meen Gheyri Ana (Noss elKawn) "(Siapa lagi?) dibuat oleh sukses Yey dan Ana Yalli trio (Nizar Francis, Samir Sfeir, dan Tarek Madkour ). Single adalah hit instan dan menjabat sebagai promosi yang sangat sukses 5 bulan sebelum rilis album. Nancy merilis album studio ketujuh setelah penundaan beberapa pada tanggal 30 Juli 2008, yang telah sangat diantisipasi oleh penggemar selama hampir tiga tahun. Ini album comeback lama ditunggu diadakan banyak kejutan untuk penggemarnya dengan perubahan besar dalam gayanya yang disajikan nya matang kemampuan vokal tidak seperti sebelumnya. Album ke-7 Nancy, Betfakkar Fi Eih!? , dianggap sebagai salah satu album yang paling sukses sejauh memenangkan pertama Dunia Music Award dalam kariernya. Album ini termasuk pertamanya "Tarab" lagu berjudul "Biteegy Sirtak" sejak album Mihtagalak tahun 1998, dan secara umum memiliki campuran macam gaya yang berbeda mulai dari pop dance,, mengalahkan, drama, percintaan, Tarab dan oldies. Meskipun video hit memiliki pendapat campuran, video kedua "Min Dally Nseek" jauh lebih diterima, memuncak pada # 1 selama tujuh minggu berturut-turut di Hit Melody.Trio musik yang sama yang menciptakan "ehsas Jdeed" melakukan satu dari instan radio-hits dari album, " Lamset Eed "(Sentuhan Tangan), yang difilmkan dengan Leila Kenaan dengan anggaran yang tinggi, dan lagu dan video musik memuncak grafik selama berbulan-bulan. Dengan album ini Nancy menandatangani kesepakatan dukungan selebriti dengan Sony Ericsson , W595 sebagai ponsel khusus dirilis memegang tanda tangan Nancy, dan Wana Ben Idek terpilih sebagai lagu komersial.

Pada tanggal 9 November 2008, sekitar sebulan setelah pernikahannya, Nancy Ajram memenangkan World Music Award untuk album terlaris nya Betfakkar Fi Eih . Dalam pidato singkat itu, Nancy berterima kasih orangtuanya, Jiji Lamara, penggemar dan pembuat album, dan suami, mengatakan "2008 telah menjadi tahun yang fantastis - album yang sukses, pernikahan saya, dan sekarang Music Award Dunia, apa yang bisa saya minta lebih? "

Pada tanggal 28 September 2009, Oprah Winfrey Show menayangkan sebuah episode berjudul "Fame Of The World" yang berbicara tentang selebriti yang paling terkenal di seluruh dunia dalam laporan singkat. Mewakili kawasan Timur Tengah dan dunia Arab, Nancy Ajram muncul dalam sebuah laporan ditampilkan dalam acara dan digambarkan oleh Oprah sebagai " Britney Spears dari Timur Tengah ". Nancy Ajram adalah artis Timur Tegah pertama dan hanya pernah disebutkan di acara itu.
Pada musim panas tahun 2010, Nancy dinominasikan oleh Coca-Cola Timur Tengah untuk bernyanyi, bersama dengan K'naan, hit internasional dan lagu untuk Piala Dunia FIFA 2010 , " Wavin Flag ' ". Versi Arab, berjudul "Be Shaggaa Alamak" dan diarahkan ke wilayah Timur Tengah, lirik arabnyaditulis oleh Ayman Bahgat Amar (yang sebelumnya menulis Ah w Noss, Atabtab, Eftah Albak untuk Nancy) dan musik remaster oleh Tarek Madkou . Video musik asli digunakan untuk bagian K'naan sementara bagian Nancy difilmkan secara terpisah di Lebanon pada protokol yang sama di bawah Leila Kenaan co-arah. Kedua video dan lagu yang ditayangkan selama musim FIFA dan bagian dari lagu itu sangat dimainkan selama jeda komersial di Al-Jazeera channel, yang secara ekslusif ditayangkan permainan ke dunia Arab.

Pada tanggal 30 Agustus 2010, resmi Nancy Facebook page diposting preview 16 detik dari video musik untuk single berikutnya Nancy, "Fi Hagat". Pratinjau menunjukkan Nancy mengenakan makeup dan mendapatkan di dalam mobil pada hari hujan. Kemudian, ia mengumumkan bahwa Nadine Labaki diarahkan video, sehingga membuat comeback-nya ke arah video musik setelah 4 tahun istirahat nya. Video ini juga merupakan kolaborasi pertama antara Ajram dan Labaki sejak tahun 2006 s "Atabtab." Video musik penuh perdana dirilis pada tanggal 6 September, 2010 at 8:00 pada Arabica TV dan MTV Lebanon. Pada Januari 2011, Nancy menjadi video musik pertama dan terbanyak dilihat di Internet Arab.

Pada bulan November, 2010, Nancy Facebook page tembus satu juta penggemar. Nancy mengungkapkan betapa bersyukurnya dia dan berjanji pengikutnya untuk menambahkan berita dan update ke halaman. Kemudian, halaman mengumumkan "Sheikh Shabab El" dan "Ya Kether" sebagai single kedua dan ketiga dari 7 , masing-masing. Video untuk single kedua ditayangkan pada tanggal 23 Desember dan diterima baik dari media Arab, bagaimanapun, itu tidak mencapai tingkat ledakan yang sama pandangan internet seperti yang dilakukan single pertama "Fi Hagat", dengan hanya 750.000 dilihat dalam sebulan. Album ini menandai pergeseran dalam karir Ajram dan meluncurkan ke citra yang lebih internasional, dan, sampai saat ini, penjualan album kedua tercepat.

Pada 2012, Ajram bergabung dengan Twitter, dan menerima sepuluh ribu pengikut dalam dua hari. Dia segera diikuti sesama penyanyi Elissa dan diikuti kembali oleh dia. Dia juga diikuti penyanyi Haifa Wehbe. Pada bulan Juni 2012, dia mengumumkan bahwa album ini berjudul "Super Nancy" dan bahwa hal itu akan segera keluar. Ajram diatur untuk memulai tur AS pada musim panas 2012. Super Nancy dijadwalkan akan dirilis pada minggu pertama September 2012.

0 Comments

Post a Comment