Biodata Gigi Hadid


Biodata


Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid

Tempat, Tanggal Lahir : Los Angeles, 23 April 1995

Kewarganegaraan : Amerika Serikat
 
Tempat Tinggal : New York, AS

Pekerjaan : Model
 
Orangtua : Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid
 
Tinggi Badan : 178 cm

Warna Rambut : Pirang

Warna Mata : biru / hijau

Pasangan : Zayn Malik

Saudara : Sara Foster (tiri, abang perempuan, aktris, L. 02-Agt-81), Erin Foster (tiri, abang perempuan, aktris, L. 23-Agt-82), Anwar Hadid (model, adik laki-laki), Bella Hadid (model, adik perempuan)
Zodiak : Taurus
 
Instagram : @gigihadid

Twitter : @gigihadid

Prestasi / Penghargaan : Model Of The Year(2015), International Model Of The Year (2016)



Siapakah Gigi Hadid?


Berdiri pada ketinggian 5 kaki 10 inci - dan membanggakan hampir 50 juta pengikut Instagram - Gigi Hadid (nama asli Jelena Noura Hadid) yang lahir di Los Angeles pertama kali memulai pemodelan ketika dia berusia dua tahun. Lahir pada 1995, Hadid adalah putri dari model Yolanda Hadid, mantan bintang Real Housewives of Beverly Hills. Dia fokus pada menunggang kuda yang kompetitif dan bermain bola voli di Malibu High School sebelum mengalihkan perhatiannya kembali menjadi model pada usia 17 tahun. Hadid mulai bekerja dengan merek-merek mulai dari Tom Ford dan Versace hingga Reebok dan Victoria's Secret. Dia telah melanjutkan kesuksesannya dengan penampilan tanpa henti di sampul majalah mode internasional dan di landasan pacu di setiap minggu mode utama.


Saudara kandung


Hadid memiliki dua adik laki-laki, seorang saudara perempuan bernama Bella, dan seorang saudara lelaki, Anwar. Seperti kakak perempuan mereka, keduanya juga model.

Saudara-saudara Hadid berjalan di Victoria's Secret Fashion Show, membintangi bersama dalam kampanye Fendi dan Moschino pada Musim Semi / Musim Panas 2017, dan, pada tahun 2017, menjadi saudara kandung pertama yang keduanya dimasukkan dalam daftar Model Pembayaran Tertinggi Forbes World.

Gigi telah memuji Bella, yang terkenal berkencan dengan penyanyi The Weeknd, sebagai sumber kekuatannya. "Dia sangat memahami tuntutan pekerjaan ini, dan sungguh luar biasa bahwa saya dapat berbicara dengannya tentang hal itu," katanya kepada Harper's Bazaar. “Karena sering kali saya merasa tercekik oleh etos kerja saya sendiri dan oleh harapan yang saya berikan pada diri saya sendiri. Sangat menyenangkan ketika Anda memiliki orang yang mengatakan, 'Tidak apa-apa untuk meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri.' "

Selain dua saudara tiri yang lebih tua, ayah (Marielle dan Alana), Hadid juga memiliki lima saudara tiri selama pernikahan ibunya dengan produser musik David Foster, termasuk Erin dan Sara Foster, bintang-bintang dari VH1's Barely Famous.



Kekayaan Bersih


Forbes memperkirakan bahwa Hadid memperoleh $ 9,5 juta pada tahun 2017, menempatkannya di nomor 5 dalam daftar Model Berbayar Tertinggi mereka. Pada musim panas 2019, ia memiliki kekayaan bersih sekitar $ 19 juta.

Hubungan dengan Zayn Malik
Setelah putus dengan Joe Jonas berminggu-minggu sebelumnya, Hadid pertama kali dilaporkan berpacaran dengan mantan bander One Direction Zayn Malik pada November 2015. Malik kemudian menceritakan pertemuan November mereka di pesta Rahasia Victoria di Kota New York, dengan mengatakan bahwa dialah yang mendekati model dan mengajaknya ke restoran The Bowery Hotel, Gemma untuk kencan pertama mereka. Dia juga memanggilnya "wanita yang sangat cerdas," "berkelas," "percaya diri," dan "keren," dalam wawancara.

Setelah membintangi bersama dalam video musik "Pillowtalk" Malik pada bulan Februari 2016, pasangan ini sekali lagi bergabung untuk pemotretan bersama pertama mereka sebagai pasangan untuk Vogue pada bulan April. Hadid memotret pacarnya untuk kampanye musim semi 2017 Versus Versace dan mereka muncul dalam pemotretan pasangan lain untuk cerita sampul Vogue Agustus 2017.

Pasangan itu, yang telah menghadiri beberapa acara terkenal, termasuk Met Gala, dan London Fashion Week, mengkonfirmasi berita perpisahan mereka melalui Twitter pada 13 Maret 2018. Hadid, yang sebelumnya juga berkencan dengan penyanyi Cody Simpson, tweeted: " Pernyataan perpisahan sering tampak tidak personal karena benar-benar tidak ada cara untuk mengungkapkan apa yang dialami dua orang bersama selama beberapa tahun ... tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam kehidupan secara umum. dan pelajaran hidup yang saya dan Z berbagi. "


Kehidupan Awal dan Pendidikan


Hadid lahir di Los Angeles pada 23 April 1995, dan dibesarkan di Santa Barbara terdekat, tempat menunggang kuda menjadi gairah pertamanya. Modeling ada dalam darahnya, meskipun, sebagai ibunya, mantan bintang Real Housewives of Beverly Hills Yolanda Hadid adalah model Belanda terkenal sendiri. (Ayahnya adalah pengembang real estat Palestina-Amerika Mohamed Hadid.) Dia mengatakan karir modelingnya dimulai ketika dia "berusia dua tahun" setelah dia ditemukan oleh salah satu pendiri dan teman keluarga Guess, Paul Marciano.

Setelah berpose untuk Baby Guess, Guess Kids, dan akhirnya Guess, Hadid mengambil jeda dari menjadi model dalam mendukung bersepeda kuda yang kompetitif dan permainan voli klub. Ingin "memiliki masa kanak-kanak yang normal dan bersekolah di sekolah menengah," ia menjadi kapten tim bola voli universitas di Malibu High School (tempat ia lulus tahun 2013) dan bahkan pergi ke kualifikasi Olimpiade Junior untuk voli.

Setelah lulus dari sekolah menengah, ia pindah ke Pantai Timur pada Musim Gugur 2013 untuk belajar psikologi kriminal di Sekolah Baru di Kota New York. Tetapi setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Model IMG pada tahun yang sama, pertunjukan modeling-nya mengganggu jadwal kelasnya, dan dia akhirnya menunda studinya.

0 Comments

Post a Comment