Biodata Rizki 2R



Biodata


Nama Panggilan : Rizki
Tanggal Lahir : 3 februari 1997
Tempat Lahir : Medang deras-Indonesia
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Laki-laki
Warga Negara : Indonesia
Hoby : Nyanyi / Bola Voly
Facebook : https://web.facebook.com/fansrizkiridhoda2


Profil Lengkap Rizki Ridho


Rizki Ridho merupakan seorang artis dan penyanyi kembar yang lahir pada tanggal 3 Februari 1997 yang mana mereka merupakan penyanyi yang berasal dan lahir di Medan, Sumatra Utara, Rizky lahir lebih dulu daripada Ridho, Rizky lahir dan diberi nama lengkap Rizki Syabruddin, sedangkan Ridho diberi nama lengkap Ridho Syafaruddin. Rizki dan Ridho merupakan anak dari pasangan Abdul Muthalib dengan Siti Aisyah.


Mereka berdua bahkan mempunyai wajah yang hampir sama, bahkan orang yang belum lama melihatnya akan kesulitan untuk membedakannya, mana Rizki mana Ridho. yang jelas perbedaannya yaitu pada tinggi tubuhnya, walaupun Rizki lahir lebih dahulu namun Tinggi badan Rizki masih kalah dengan Ridho, Ridho mempunyai postur badan yang lebih tinggi dibandingkan Rizki, dan menurut pengakuannya Ridho juga lebih dewasa dari pada Rizki, walaupun hanya beda sedikit.

Rizki dan Ridho bahkan mempunyai hobi yang sama, yaitu bernyanyi, mereka berdua sama-sama jago bernyanyi. Rizki Ridho mulai dikenal orang banyak setelah dirinya ikut dalam ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut di Indosiar yaitu D Academy 2, mereka berdua sama-sama mengikuti ajang tersebut, walaupun Rizki Ridho gagal masuk ke 10 besar D Academy 2 tetapi nama Rizki Ridho telah dikenal banyak orang, kepopulerannya meluas seluas luasnya, fans Rizki Ridho pun juga sangat-sangatlah banyak, dan mungkin kalian juga termasuk salah satu fansnya. Sepak bola juga menjadi hobi dari Rizki Ridho.

Karena kemampuan bernyanyi nya yang sangat baik dan didukung wajah mereka yang ganteng-ganteng juga unik karena kembar, Rizki Ridho berhasil mendapatkan penggemar yang sangat banyak, Rizki Ridho juga telah mengeluarkan beberapa singel. Singel pertama dari Rizki Ridho yaitu berjudul Kembalilah padaku yang dikeluarkan pada tahun 2015 yang lalu, kemudian disusul dengan singel I Like Dangdut Goyang 21, ditahun selanjutnya Rizki Ridho kembali merilis singel yang berjudul Cinta yang kembali dan singel yang paling baru berjudul Terlanjut Sakit yang dikeluarkan pada tahun 2017 yang lalu.

Selain jago bernyanyi, Rizki Ridho ini juga pandai dalam berakting, Rizki Ridho juga ikut berakting dalam sinetron/drama musical di indosiar yang berjudul Ada Apa dengan D ? dalam drama ini Rizki Ridho beradu akting dengan Ega DA2, drama ini diperankan oleh para peserta D Academy Indosiar dan beberapa pemain pendukung lainnya, Rizki Ridho juga memegang peranan penting dalam sinetron ini.

Setelah muncul dan menarik banyak orang dalam acara D Academy, Rizki Ridho pun mulai mendalami dunia akting, dan karena aktingnya yang cukup bagus, mereka telah membintangi beberapa judul FTV, FTV pertama yang dimainkan oleh Rizki Ridho yaitu FTV yang berjudul Si Kembar Yang Tertukar. Setelah perannya dalam FTV tersebut cukuplah bagus, mereka kembali membintangi berbagai udul FTV yang lainnya. Selain FTV, ditahun 2016 yang lalu Rizki Ridho juga sempat muncul dalam sebuah Sinetron yang berjudul Haji Belajar Ngaji yang mana dalam sinetron tersebut mereka berperan sebagai mereka sendiri, yaitu Rizki dan Ridho.

0 Comments

Post a Comment