Profil Justin Ray Gaethje Ahli Bela Diri Campuran


Biografi Justin Gaethje - ufc 249 Wikipedia - Ahli Bela Diri CampuranJustin Ray Gaethje adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika, yang bertarung di divisi ringan dari Ultimate Fighting Championship. Pada 20 Januari 2020, dia berada di peringkat ke-4 di peringkat ringan UFC. Lahir di Safford, Arizona, Gaethje mulai gulat ketika dia berusia empat tahun.

Justin Gaethje sukses menaklukkan Tony Ferguson dalam duel UFC 249. The Highlight memenangkan pertarungan di ronde kelima. Duel antara Ferguson vs Gaethje berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5/2020). Pertarungan digelar tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Anthony Armand Ferguson Padilla adalah seorang seniman bela diri campuran Amerika profesional yang saat ini bersaing di divisi ringan dari Ultimate Fighting Championship, di mana ia adalah mantan Juara Ringan UFC interim.

Tony Ferguson tampak kesal atas kekalahan yang diterimanya saat menghadapi Justin Gaethje pada laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 249, Ahad (10/5) pagi WIB. Laga yang berlangsung di Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat itu selesai dengan kemenangan TKO untuk Justin pada ronde kelima.

Ferguson menyebut laga kontra Justin dihadapinya tanpa persiapan matang. Menurut dia, tubuh dan gaya tarungnya sudah tergantung diatur untuk melawan Khabib Nurmagomedov. Ferguson memang seharusnya menghadapi Khabib pada bulan April lalu. Ia berhak jadi penantang sang tak terkalahkan untuk sabuk juara kelas ringan UFC.

Namun, karena pandemi corona, Khabib yang berada di Dagestan, Rusia tak bisa keluar dari negaranya. Tak lama, UFC kemudian menunjuk Justin sebagai pengganti Khabib. Hal itu ternyata membuat Ferguson kewalahan.

Reeferensi


https://profil-atlet-olahraga-dunia.blogspot.com/2020/05/justin-ray-gaethje-ahli-bela-diri.html 

0 Comments

Post a Comment