Biodata Tissa Biani

 



Biodata

Nama Lengkap : Tissa Biani Azzahra

Nama Panggilan : Tissa

Nama Terkenal : Tissa Biani

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 24 juli 2002

Nama Orang Tua : Bobby Begjo Warasno (Ayah), Dian Estining Adhi (Ibu)

Agama : Islam

Twitter : real_tissabiani

Instagram : tissabiani

Baca Juga


Biodata Pamela Safitri dan Tubuh Sexy nya


Biodata Dinar Candy dan Foto Hot nya

Biografi

Tissa Biani yakni aktris berkebangsaan Indonesia yang masih mempunyai keturunan Minangkabau. Putri dari pasangan Bobby Begjo Warasno (Ayah) dan Dian Estiniing Adhi (Ibu) ini memang mempunyai impian sebagai artis semenjak kecil, dan hal ini sanggup ia buktikan dari banyaknya sinetron, FTV, dan film layar lebar yang ia bintangi semenjak usia 6 tahun.Aktris muda berbakat berusia 16 tahun ini sudah menunjukkan talentanya di dunia seni tugas semenjak tahun 2008, dengan membintangi sinetron pertamanya bertajuk Pesantren Cinta.

Pada tahun 2012, aktris ABG ini menjajal bakat aktingnya dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Tanah Surga...Katanya,  yang disutradarai oleh Herwin Novianto. Dalam film Tanah Surga...Katanya, Tissa kecil didapuk untuk memerankan abjad Salina, dan lebih unik dan menariknya lagi, film ini juga dibintangi oleh sederet artis kenamaan Indonesia ibarat Aji Santosa, Fuad Idris, Astri Nurdin, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lagi artis-artis ternama lainnya. 

Tidak hingga disini saja, Tissa Biani kembali mencoba peruntungannya dengan bermain film yang kedua yaitu 3 Nafas Likas, film ini disutradarai oleh Rako Prijanto, yang diproduksi oleh Oreima Films. Dalam film ini Tissa Biani dipercaya untuk memerankan abjad Likas kecil, dan lawan mainnya yakni artis-artis yang sudah tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting, ibarat Vino G Bastian, Atiqah Hasiholan, Tuti Kirana, dan masih banyak lagi deretan artis yang tidak sanggup Enjum sebutkan satu per satu.Dalam Film 3 Nafas Likas ini, Tissa sukses memerankan abjad Likas Kecil, alhasil film inilah jadinya yang sanggup mengantar Tissa Biani meraih beberapa penghargaan.

Setelah sukses bermain fil da mendapatkan beberapa penghargaan di dunia seni peran, tak lantas menciptakan Tissa Biani merasa puas. Di tahun 2014, iapun mencoba untuk mengepakkan guehpnya lebih lebar lagi, yup..Tissa mencoba untuk menjadi seorang pembawa acara, dan ia sukses membawakan program belum dewasa yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, yang berjudul Hom Pim Pa. Dan sesudah sukses dengan menjadi presenter program anak-anak, Tissa Biani mulai menunjukkan bakat lainnya yang ia miliki, yaitu bernyanyi, bermain gitar, dan menari. Hal itu sering kali ia unggah dalam akun sosmednya.

Pemilik nama lahir Tissa Biani Azzahra, di tahun 2018 ini sedang kembali menjajal peruntungannya di dunia seni peran. Ia kembali didapuk untuk membintangi sebuah sinetron berjudul Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron ini, Tissa memerankan sebuah abjad berjulukan Aisha (gadis lemah lembut yang Islami), dan beradu akting bersama Umay Shahab sebagai Ridho. Sinetron ini juga tak kalah unik dan menarik dengan sinetron lainnya, alasannya masih mengedepankan kaidah-kaidah Islam, namun diselingi dengan dongeng asmara para remaja.

Referensi


https://ensiklopediilmupopuler393.blogspot.com/2018/06/biodata-dan-profil-tissa-biani-pemain_8.html

0 Comments

Post a Comment