Biodata Lengkap Sandy Tumiwa



Biodata


Nama : Sandy Tumiwa

Tempat lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir : 24 Januari 1982

Profesi : Aktor Indonesia

Istri : Tessa Kaunang (Sejak 7 Juli 2006)

Anak : Andisa Leota Anabel Tumiwa (lahir 9 Januari 2007)

Awal karir : menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000


Biografi


Bandung - Namanya mulai terkenal sejak menjadi Abang-None Jakarta. Kepopulerannya semakin terkenal sejak berperan sebagai Indra di sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" yang tayang tahun 2003 - 2005. Beberapa hari ini berita mengenai Sandy Turmiwa semakin heboh sejak keputusannya untuk pindah Agama. ya Sandy Turmiwa pindah agama. Berikut komentar bang Sandy. “Sudah mualaf tepat sebulan ini, tanggal 25 April kemarin. Yang pasti, aku sekarang hanya mau mendekatkan diri sama Allah semata dan ini keputusan yang sudah matang,” ujar Sandy di Jakarta.

“Saya enggak mau itu terlalu disangkutpautin. Uang, anak, istri, dan keluarga hanya titipan dari Allah. Itu semua sementara,” terang dia.

Tak mau setengah-setengah, bapak beranak dua ini sedang mendalami agama Islam dari para ustadz. “Saya banyak nanya sama ustadz, kalau begini boleh atau enggak, banyak baca buku agama. Yang kayak-kayak gitu, itu karena keingintahuan saya sangat besar terhadap Islam, saya mau belajar,” tandas pria berusia 32 tahun itu. (jpnn/kucobadotcom)


Filmografi


Anda Puas, Saya Loyo (2008)

Referensi

http://otobiografitokohdunia.blogspot.com/2012/12/profil-biodata-sandy-tumiwa.html

http://manfaat-ya.blogspot.com/2014/05/biodata-sandy-tumiwa.html


0 Comments

Post a Comment