Biodata Billie Eilish


                              


Sejak saat Billie Eilish pertama kali terjun ke dunia musik beberapa tahun lalu,  para penggemar popstar muda tampaknya masih sangat memantikan musik terbaru  dari Billie Eilish. Musik dan gaya Billie Eilish memang sangat berbeda dengan artis-artis lainnya. Dan meskipun kakinya memakai gips ia tetap mengadakan konser dan tampil dengan baik. Tapi itulah yang membuatnya begitu hebat di mata dunia.  Billie Eilish adalah seorang penyanyi dan penulis lagu muda yang berasal dari Los Angles, California, Amerika.

Nama lengkapnya adalah Billie Eilish Pirate O'Connel. Ia lahir pada 18 Desember 2001 Billie Eilish sukses merintis karier dengan bantuan sang kakak yang bernama Finneas O'Connel. Billie Eilish debut mulai tahun 2016 dengan merilis single debutnya "Ocean Eyes"  dan di susul dengan merilis albumnya "Don't Smile at Me" pada bulan Agustus 2017. Dan sekarang Billie Sudah dikenal seluruh dunia dengan lagu-lagu baru yang dirilisnya.

Billie Eilish tumbuh di sebuah rumah di mana seni dan kreativitas sangat di anjurkan .  Ibunya, Maggie Baird adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris. Dia bahkan ikut menulis dan membintangi film Life Inside Out. Ibunya juga merupakan seorang dubber  (pengisi suara) di salah satu karakter dalam video game berjudul Mass Effect 2.  Ayah Billie Eilish, Patrick O'Connel juga berkarier di dunia industri hiburan. Dia seorang aktor dan mengambil peran dalam film-film populer dan acara TV seperti Iron Man dan The West Wing. Dia dan kakak laki-laki Billie Eilish, Finneas O'Connell juga muncul di film ibunya, Life Inside Out.

Itu semua adalah perjuangan berat bagi Billie Eilish karena dia memgidap  Sindrom Tourette, Boddy Dysmorphia dan depresi berat. Dan Billie hingga sekarang  masih memakai gips di kaki bagian kanan. Tapi itu semua tidak membuatnya berhenti berkarya dia tetap maju dan semangat. Dari kecil dia dan kakaknya homeschooling  dibantu oleh ibu dan ayahnya.

Referensi





https://tentangbillie.blogspot.com/2020/08/billie-eilish.html


0 Comments

Post a Comment