Biodata Hayley Atwell

                           


Elizabeth Atwell (lahir 5 April 1982) adalah seorang aktris Inggris-Amerika. Dia dikenal karena karyanya dalam produksi panggung, seperti A View from the Bridge, dan pada layar TV, untuk potongan-potongan periode, seperti drama 2008 The Duchess, drama 2010 drama mini The Pillars of the Earth, penampilannya sebagai Evelyn Robin di Film aksi langsung Disney Winnie the Pooh, Christopher Robin, dan untuk perannya sebagai Peggy Carter di berbagai film dan serial televisi yang bertempat di Marvel Cinematic Universe, termasuk peran utama dalam serial aksi-petualangan ABC Agent Carter.

Baca Juga


Biodata Pamela Safitri dan Tubuh Sexy nya


Biodata Dinar Candy dan Foto Hot nya


Hayley Elizabeth Atwell lahir pada 5 April 1982 di London, anak tunggal. Ayahnya, Grant, adalah seorang fotografer dari Kansas City, Missouri. Ibunya, Alison, adalah orang Inggris. Atwell memiliki kewarganegaraan ganda dari Britania Raya dan Amerika Serikat. Setelah menghadiri Sekolah Gadis Katolik Roma Sion-Manning di London, ia mengambil A-level di London Oratory School.

Atwell mengambil dua tahun cuti untuk bepergian dengan ayahnya dan bekerja untuk sutradara. Dia kemudian mendaftar di Sekolah Musik dan Drama Guildhall, di mana dia berlatih selama tiga tahun dan mendapatkan gelar BA dalam Akting. Orang-orang sezamannya di Guildhall termasuk aktris Jodie Whittaker, yang nantinya akan digambarkan Atwell sebagai "teman baik", dan Michelle Dockery, yang dengannya dia kemudian bekerja di Restless. Atwell lulus pada 2005.

Tujuh tahun setelah bertemu penulis televisi Gabriel Bisset-Smith di Sekolah Musik dan Drama Guildhall, Atwell memulai hubungan jangka panjang dengannya. Pada 2010 Atwell tinggal di sebuah flat di London. Pada 2015, ia pindah ke Los Angeles untuk menjadi dekat dengan produksi Agen Carter, meskipun masih mempertahankan basis pribadinya di London. Selama pembuatan film Captain America: The First Avenger pada tahun 2010, Atwell mengambil kursus tiga bulan dalam sejarah seni dan haiku di Universitas Terbuka.

Referensi


http://entertaindiaries.blogspot.com/2019/03/actress-of-week-hayley-atwell.html

0 Comments

Post a Comment