Biodata Rizky Billar



                       



Rizky Billar lahir dengan nama Muhammad Rizky Billar dan biasa dipanggil Rizky. Rizky Billar sendiri lahir di Jakarta pada tanggal 12 Juli 1995, itu artinya usianya kini: 22 tahun (2017). Rizky Billar merupakan keturunan Arab dan Indonesia.

Perjalanan Karir Rizky Billar



Rizky Billar mengawali kariernya didunia hiburan pada tahun 2014. Dimana ia merupakan seorang model, bintang iklan dan tentu saja aktor. Film pertama yang dibintanginya adalah: Misscall pada tahun 2015. Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Aku anak Indonesia (2015), Rajawali (2015), Anak Jalanan (2016), Jinny oh Jinny Datang Lagi (2016), Pangeran 2 (2017), Apa kata dunia (2017) dan Ada dua cinta (2018).

Baca Juga


Biodata Pamela Safitri dan Tubuh Sexy nya


Biodata Dinar Candy dan Foto Hot nya


Perjalanan karier dari Rizky Billar bisa dikatakan mulus. Memulai karier dari nol dan sampai berada di posisi puncak menjadi bintang utama merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang aktor. Terlebih Rizky Billar terhitung ‘wajah’ baru di Industri hiburan Indonesia.

Nama Rizky Billar diprediksi akan menanjak dikarenakan beberapa sinetron yang dibintanginya selalu sukses merajai rating pertelevisian di Indonesia. Dimana hal ini tidak terlepas keinginan belajarnya yang kuat. Dimana ia sangat ingin belajar mendalami akting seperti sosok yang dikaguminya: Reza Rahardian. Baca Juga: Profil Terlengkap Reza Rahadian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Asmara, Perjalanan Karir Hingga Foto Terbarunya!

Fakta tentang Rizky Billar


Rizky Billar merupakan penggemar olahraga terutama sepak bola. Itulah sebabnya badan Rizky Billar terjaga dengan baik. Selain itu, Rizky Billar merupakan sesosok lelaki yang sangat menyukai anak kecil. Hal ini dapat terlihat di unggahan Instagramnya, dimana kita dapat melihat kedekatannya dengan sejumlah anak.

Referensi

https://www.dontsad.com/2018/04/profil-terlengkap-rizky-billar-agama.html


0 Comments

Post a Comment