Pulau Paling Berbahaya Untuk Dihuni

                        

Gua Lascaux



Gua-gua ini berumur seputar 17.000 tahun serta di dalamnya ada lukisan manusia, hewan, cetakan tangan dan bentuk geometris yang mengagetkan. Masalahnya langkah penggambaran mereka yang benar-benar aneh.

Lepas dari itu, sebab terdapatnya serangan jamur aneh di dalamnya serta banyak unsur beresiko yang lain, gua Lascaux tidak dibuka untuk publik semenjak 1963. Kamu tetap memandangnya melalui dokumenter terbaru, tetapi tidak dapat memasukinya.


Pulau Surtsey


Pulau Surtsey memang ruang yang benar-benar terlarang karena jauh dari peradaban manusia.

Umur pulau ini didapati cuma beberapa dekade, tercipta sebab ledakan vulkanis di tahun 1960-an serta manusia yang dibolehkan berada di sana cuma sekumpulan ilmuwan yang tinggal dalam gubuk kecil. Beberapa ilmuwan ini memperhatikan serta pelajari bagaimana burung, anjing laut serta siput menempati tempat baru.


Pulau ular


Satu pulau kecil di terlepas pantai Brazil ini terlarang untuk keselamatan manusia jadi salah satunya faktanya. Pulau ular, atau Ilha da Queimada Grande, ialah rumah buat seputar 4.000 ular paling mematikan di dunia, yakni ular viper emas berkepala tombak (golden lancehead pit viper).  Jadi cuma ilmuwan yang dibolehkan menginjakkan kaki di pulau ini.


Pulau Sentinel Utara


Hampir serupa seperti pulau ular, Sentinel Utara itu terlarang untuk keselamatan orang, khususnya membuat perlindungan mereka dari keduanya. Pulau kecil di terlepas pantai Bengal ini ialah rumah dari satu suku tidak terdokumentasi yang terbagi dalam 50-400 orang.  Mereka akan menyingkirkan kebanyakan orang yang hadir dengan beberapa senjata serta batu. Jadi, pemerintah India dengan sah menginformasikan jika berkunjung ke pulau itu ialah hal terlarang untuk kebaikan bersamanya.


Ruang 51


Basis militer super rahasia serta lapangan udara ini terdapat di Gurun Nevada dibalik Las Vegas. Lepas dari teori konspirasi di waktu dulu, arah penting dari tempat ini untuk memberi dukungan perubahan uji coba transportasi udara serta skema persenjataan.  Pemerintah tidak mengaku keberadaan resminya sampai tahun 2013, jadi cukup mengejutkan mengapa Ruang 51 tidak membolehkan terdapatnya pengunjung benar-benar.

Pulau Saba, Belanda


Pulau Saba adalah pulau kecil yang terletak di Karibia yang terdapat Gunung Berapi paling aktif di dunia yakni Gunung Berapi Mount Scenery. Pulau ini dianggap sebagai salah satu Pulau Paling Berbahaya Untuk Dihuni karena memiliki potensi badai yang besar. Pulau ini telah dilanda badai besar dalam 150 tahun terakhir termasuk diantaranya badai kategori tiga.


Pulau Poveglia, Italia


Setelah terjadi peperangan pada tahun 1379, Pulau Poveglia tidak lagi berpenghuni karena penduduk asli pulau di ungsikan ke Giudecca. Namun pada tahun 1661 para penduduk asli Pulau Poveglia ditawarkan untuk kembali ke pulau tersebut dan membangun ulang, Namun mereka menolak untuk menghuni pulau ini kembali karena kisah menyeramkan yang mewarnai pulau ini.

Pada saat terjadinya peperangan pulau ini, pulau ini adalah tempat karantina wabah penyakit menular dengan tewasnya r160 ribu jiwa di pulau ini. Hal ini menyebakan pulau menjadi sangat angker dan menyeramkan dan dipercaya menjadi tempat puluhan ribu arwah penasaran. Tidak sedikit pula warga yang mengalami pengalaman supranatural saat berkunjung ke pulau ini.


Pulau Ramree, Burma


Pulau Ramree adalah salah satu Pulau Paling Berbahaya Untuk Dihuni yang terletak di Myamar. Pulau ini merupakan habitat hewan berbahaya Buaya Air Asin dan Nyamuk Malaria yang sangat mematikan. Pulau ini menjadi salah satu pulau yang sangat mencekam saat Perang Dunia II ketika banyak tentara militer yang tewas di pulau ini akibat diterkam oleh buaya-buaya ganas yang hingga kini keberadaan mereka masih terjaga.


Pulau Ilha da Queimada, Brasil


Nah inilah Pulau Paling Berbahaya Untuk Dihuni selanjutnya yaitu Pulau Ilha da Queimada yang terletak di lepas pantai Brasil. Pulau yang memiliki julukan sebagai Pulau Ular ini merupakan rumah bagi ribuan ular jenis Golden Lancehead Viver, salah satu ular paling beracun di dunia.

Jangan pernah berpikir Anda dapat menjejakan kaki ke pulau ini karena setiap meter tanahnya terdapat lebih dari 5 ekor ular yang siap mengintai siapa saja. Selama bertahun-tahun, satu-satunya penghuni manusia adalah penjaga mercusuar tetapi sekarang Angkatan Laut Brasil telah melarang keberadaan semua warga sipil untuk singgah di Pulau Paling Berbahaya Di Dunia ini.


Referensi


https://ceritahantukos.blogspot.com/2020/02/penuh-misteri-10-tempat-ini-dilarang.html

https://mahessa83.blogspot.com/2017/02/10-pulau-paling-berbahaya-untuk-dihuni.html


0 Comments

Post a Comment